Cara Membuat Es Palu Butung

Cara Membuat Es Palu Butung  - Masih dalam segmen minuman segar, setelah sebelumnya kita membahas  es krim tempe kali ini kami ingin membahas menganai cara membuat es palu butung. Nah bagi anda yang ingin tahu cara membuat es palu butung, silahkan simak ulasan kami ini hingga tuntas. Semoga bermanfaat.

Resep es palu butung dan es pisang ijo, serupa tapi tak sama. Resep palu butung merupakan sajian segar berasal dari makasar yang terbuat dari bahan baku pisang kepok dan olahan bahan baku lainya. Resep bikin es palu butung pada dasarnya cukup mudah untuk kita coba bikin dirumah, yang jelas anda sudah bisa membuat palu butung dirumah tanpa perlu membelinya.
untuk cara membut es palu butung ncc terbilang simpel dan mudah, namun sebelum anda membuatnya silahkan siapkan bahan baku yang ingin digunakan. Nah sebagai gambaran berikut bahan dan cara membuat es palu butung dibawah ini.

 Cara Membuat Es Palu Butung

Sekian yang dapat kami share kali ini mengenai cara membuat es palu butung enak dan segar. Semoga ulasan yang kami bagikan tersebut bisa memberi anda gambaran cara membuat es palu butung khas makassar 

Subscribe to receive free email updates: