resep telur penyet bumbu kemiri paling mantap

 Pernah mendengar resep telur penyet bumbu kemiri? Apa bila belum, jadi tak terdapat kelirunya kepada membaca artikel ini sampai usai. Telur adalah satu diantara bahan makanan yang begitu gampang di proses jadi beragam macam-macam menu. Terdapat telur dadar, telur ceplok, telur orak arik, telur bumbu bali, telur balado, serta lain sebagainya.

Tidak cuma itu saja, telur pula kerap sekali jadi bahan pendamping dalam menu-menu yang lain. Menu telur yang itu-itu saja tak tidak sering menjadikan kita merasakan jemu oleh makanan yang satu ini. Walau sebenarnya telur elegan kepada dikonsumsi sebab mempunyai kandungan gizi yang elegan. Apa bila kalian merasakan penasaran oleh olahan telur yang tidak sama kesempatan ini, silakan lihat artikel dalam hal resep telur penyet bumbu kemiri di bawah ini ini.
resep-membuat-telur-penyet-bumbu-kemiri-sedap-enak
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep telur penyet bumbu kemiri
Langkah Memasak Telur Penyet Bumbu Kemiri :

Telur yang telah di rebus sebelumnya dikupas serta dipenyet sampai pecah. Lalu sisihkan.
Haluskan semuanya bumbu yang butuh dihaluskan.
Panasi minyak, sebelumnya tumis bumbu halus berbarengan oleh bawang putih, bawang merah, sampai harum. Lalu masukan telur sebelumnya aduk rata.
Berikan air serta daun bawang.
Masak sampai bumbu meresap serta kuah mengental.
Angkat serta hidangkan.

Gampang sekali kan kepada bikinnya? Sajikan telur penyet bumbu kemiri ini oleh nasi hangat. Pastinya bakal makin memberi nikmat menu yang satu ini. Kuah telur membanjiri nasi. Sebelumnya dikonsumsi dalam keadaan tetap hangat.

Subscribe to receive free email updates: