Resep Cinnamon Raisin Bread feat PHILIPS Bread Maker (Plus Tips Menggunakan Bread Maker)

Cinnamon Raisin Bread dengan Bread Maker JTT

Minggu lalu saya mendapatkan project untuk menjajal dua produk baru Philips yaitu bread maker dan masticating juicer-nya. Kedua alat ini sudah dipasarkan di department store di Indonesia seperti Metro, Sogo, Seibu dan Debenhams. Nah product launchingnya sendiri diadakan pada tanggal 27 November 2017 pada Pameran New Product Philips di Mall Central Park, Jakarta Barat. Untuk rekan-rekan yang ingin mendapatkan harga promo selama pameran bisa langsung menuju kesana ya. Bagi yang ingin tahu kisaran harganya, saya tadi baru saja iseng mengecek di beberapa toko online, harganya berkisar antara Rp. 1,7 hingga 2 jutaan. Sepertinya tidak terlalu jauh berbeda dengan bread maker bermerk lainnya. 

Kedua barang tiba dikantor pada hari Jumat. Dua kardus yang berukuran cukup lumayan,. Untungnya pulang kantor saya selalu 'nebeng' mobil rekan kantor saya, Mbak Fina, jadi saya tidak perlu mengeluarkan ongkos taksi untuk membawanya pulang. Baik Philips Bread Maker maupun Masticating Juicernya telah saya posting di Instagram, dan komentar panjang bermunculan. Well, bagi yang mengira saya mendapatkan kedua alat ini maka anggapan itu salah ya. Saya hanya diberi kesempatan untuk mencobanya selama 1 minggu saja, dan menampilkan hasil produknya di Instagram. Walau bread maker dan masticating juicer adalah dua peralatan perang dapur idaman yang ingin satu saat saya miliki, saat ini saya cukup bersyukur diberi kesempatan untuk mencobanya sebelum memutuskan membeli. 😄

Cinnamon Raisin Bread dengan Bread Maker JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: