resep nasi bakar bandung mudah dan mantap

 Resep masakan yang bakal kita hidangkan kesempatan ini merupakan resep langkah menjadikan nasi bakar. Nasi bakar ini mempunyai kekhasan sendiri, terlebih besutan isi pada bagian dalam. Nasi bakar yang satu ini bakal kita isi oleh bagian dalam ayam yang telah dimasak enak serta gurih yakni ati serta ampela maka menjadikan makanan ini jadi unggul nikmat. Makanan ini sepertinya lumayan simpel sebab cuma terbuat besutan nasi putih yang dibungkus oleh daun pisang lalu dibakar.

Tetapi sekian, makanan ini mempunyai rasa yang begitu enak serta bisa memberi selera makan kalian. Nasi bakar umumnya di nikmati selanjutnya waktu makan siang atu dapat pula saat sarapan pagi sebab makanan ini bisa di nikmati kapanpun yang kalian kehendaki. Menginginkan coba resep yang satu ini..? Berikut ini merupakan sistem serta langkah membuatnya.
cara membuat nasi bakar
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini ; resep nasi bakar bandung

Langkah Menjadikan Nasi Bakar :

Potong-potong ati serta ampela ayam yang telah bersih
Tumis bawang merah serta bawang putih oleh sedikit minyak hingga harum
Masukan potongan ati ampela, wortel serta kentang, aduk hingga layu
Masukan potongan cabe rawit serta saus tiram sebelumnya berikan gula pasir, garam serta penyedap rasa seperlunya, aduk hingga merata
Tuangkan air seperlunya sebelumnya diamkan hingga masak serta berkurang kering, angkat
Ambillah nasi seperlunya sebelumnya dibungkus oleh daun pisang yang telah dihadirkan serta di beri bahan isi selanjutnya sektor dalamnya
Bakar nasi yang telah dibungkus oleh daun pisang hingga masak serta siap kepada dihidangkan

Selamat coba Resep Langkah Menjadikan Nasi Bakar Ati Ampela oleh sistem pembuatan yang lumayan gampang serta simpel. Hidangkan makanan ini yang menjadi hidangan dalam famili kalian.

Subscribe to receive free email updates: