resep bubur ketan hitam manis

 Menjadikan bubur umumnya sepertinya biasanya memakai kacang hijau oleh kombinasi ketan pada bagian dalam. Tetapi, dalam artikel di bawah ini bakal diberikan satu resep sendiri resep menjadikan bubur ketan hitam tanpa ada kombinasi apa-apa terkecuali saus santan pada bagian dalam. Untuk kalian yang penasaran bakal resep bubur ketan hitam, kalian dapat lihat selalu artikel di bawah ini. Bubur ketan hitam sepertinya begitu lezat serta manis gurihnya sepertinya buat lidah tidak ingin berhenti bergoyang kepada menikmatinya.

Bubur ketan hitam sepertinya begitu pas sekali apa bila disandingkan oleh bubur kacang ijo, itu yang kita ketahui apa bila kita singgah dikedai-kedai. Tetapi nikmati bubur hitam saja ini tak bakal kalah enak serta lezatnya apa bila kalian coba satu resep andalan di bawah ini ini. serta tentunya resep di bawah ini tak bakal menjadikan kalian kecewa kepada coba serta menikmatinya.
Bubur Ketan Hitam Manis
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep bubur ketan hitam
Cara menjadikan bubur ketan hitam manis gurih serta enak :

Cara perdana kepada menjadikan resep bubur ketan hitam yakni masukan ketan serta pandan dalam panci oleh di isi air serta didihkan.
Masak oleh memakai api kecil, sampai ketan jadi bubur. Aduk-aduk sesekali agar ketan hitam masak sampai rata.
Berikan air sedikit untuk sedikit apa bila belum serta aduk sesekali.
Sesudah lembut serta kental, masukan gula merah serta garam seperlunya, aduk aduk sampai rata. Apa bila belum manis, kalian dapat memberikannya oleh memakai gula pasir.
Sesudah masak angkat serta sisihkan.
Cara menjadikan santan ketan hitam : didihkan santan oleh memakai garam seperlunya serta pandan sembari di aduk aduk agar santan tak pecah.

Gampang bukanlah dalam menjadikan bubur ketan hitam, resep diatas begitu pas sekali kalian hidangkan waktu bln. puasa tiba, atau waktu kalian berkumpul berbarengan famili, rekan atau malahan waktu terdapat event spesifik misal hajatan, syukuran atau event yang lain.

Subscribe to receive free email updates: