Resep Sate Taichan

Resep Sate Taichan JTT

Penasaran dengan kelanjutan kisah hilangnya file di external hard disk yang pernah saya ceritakan pada postingan disini? Saya akan teruskan kisahnya, yang jelas semua berakhir manis. Saya suka dengan happy ending story, jadi cocok dah. Setelah recovery data yang failed dan hanya 11% saja file yang berhasil ditransfer, walau sudah ditunggu selama 3 hari 3 malam, akhirnya hard disk saya biarkan begitu saja. Saya agak takut mengeceknya dan menerima kenyataan pahit. Sungguh, saya sebenarnya termasuk coward jika berurusan harus menerima satu berita yang naluri ini berkata akan asam ceritanya. Tapi, license EaseUS Data Recovery Wizard yang dibeli untuk mengembalikan semua file yang terlanjur terhapus (ada sekitar 1700 GB!) akan berakhir pada tanggal 29 Mei ini. Artinya, jika bulan ini data tidak diusahakan untuk dipulangkan kembali, maka tidak ada lagi kesempatan untuk memanggilnya, kecuali bersedia merogoh lagi kocek sebesar 1 juta rupiah untuk membayar license 1 bulan berikutnya. Artinya, betapa bodohnya saya jika itu terjadi lagi bukan?

Resep Sate Taichan JTT
Resep Sate Taichan JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: