Sukses Menyetek Basil

Sukses Menyetek Basil JTT

Basil adalah salah satu jenis daun rempah yang menjadi favorit saya, alasannya karena saya suka masakan Italia, dan basil adalah salah satu bumbu wajibnya. Alasan lain karena saya suka menanam dan mengoleksi aneka rempah di halaman yang secuplik ini. Ada kepuasan tersendiri jika bumbu dapur selalu tersedia dalam kondisi fresh dan tinggal petik dari kebun. Nah biasanya kita menggunakan daun basil yang telah dikeringkan dan dikemas didalam botol yang banyak dijual di supermarket. Tapi, jika anda sudah pernah merasakan langsung aroma basil segar maka akan segan untuk menggunakan versi keringnya. Basil segar aromanya memang lebih kuat dan mungkin bagi mereka yang tidak terlalu suka baunya yang unik akan memilih versi keringnya. Tapi aroma strong itulah yang saya cari dan justru menggugah selera makan. Saya bahkan sering memasukkan daun basil segar yang dirajang kasar banyak-banyak kedalam saus pasta agar aromanya lebih nendang.

Sukses Menyetek Basil JTT
Sukses Menyetek Basil JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: