Resep Sate Lilit Batang Serai

Resep Sate Lilit Batang Serai JTT

Anda sudah melihat film Spy yang dibintangi oleh Melissa McCarthy? Film ini memang sudah lama lewat karena ditayangkan pada tahun 2015, namun terus terang baru weekend kemarin saya tonton. Sebenarnya sudah lama saya melihat judulnya terpampang di internet, menyadari betapa bagusnya review yang diberikan serta bagaimana film ini mencetak box office. Rotten Tomato bahkan memberikan score 94% yang artinya 'sangat mantap' dengan rating 7.2/10. Website ini selalu menjadi acuan saya untuk mengecek review suatu film sebelum menghabiskan waktu melihatnya, menurut saya Rotten Tomato lebih kritis dan akurat dibandingkan IMDb

Alasan saya enggan menonton Spy sebenarnya karena masalah gambar cover yang terpampang di film, disitu tampak seorang wanita gemuk yang sedang memegang senjata. Melissa McCarthy adalah aktris dengan ukuran tubuh ekstra dan menurut saya sepertinya kurang tepat memerankan agen rahasia a la Bond versi wanita. Dalam bayangan saya, yang terkontaminasi dengan telenovela dan film-film Bollywood, aktris yang memerankan agen rahasia haruslah cantik, seksi atau setidaknya seperti Angelina Jolie ketika memerankan Lara Croft di Tomb Rider. Namun benar kata pepatah yang mengatakan 'don't judge a book by it's cover', seperti itulah yang berlaku dengan film Spy kali ini. Setelah menontonnya selama 10 menit, terpingkal, terbahak dengan air mata berleleran dan perut yang terkocok, saya akui Melissa McCarthy merupakan aktris yang sangat tepat untuk mendampingi Jason Statham dan Jude Law di Spy. ^_^
 
Resep Sate Lilit Batang Serai JTT
Resep Sate Lilit Batang Serai JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: