cara membuat bobor bayam yang paling enak

 Sayur bobor bayam merupakan satu makanan bekuah yang mempunyai rasa enak serta pula sehat kepada di mengkonsumsi, sebab bahan dasarnya merupakan sayuran bayam yang keren untuk badan. Sayur yang satu ini merupakan sayur yang banyak di gemari dengan kebanyakan orang, sebab dikenal oleh kuah santan kelapa yang menjadikan rasa-rasanya jadi gurih serta nikmat saja. Sayur bobor bayam paling nikmat di hidangkan berbarengan nasi putih yang tetap hangat, pokok nya sayur bobor bayam enak nya tidak ada dua. Sayur yang satu ini pula dapat kalian buat kepada menu makan dirumah kalian sebab cara bikinnya yang lumayan gampang serta beberapa bahan nya sangat gampang kepada di dapatkan, berawal besutan pasaran teradisional serta supermarket pula tentunya terdapat dong beberapa bahan nya.

Untuk kalian nih yang mempunyai si kecil sulit kepada konsumsi sayuran kalian lumayan saja menjadikan ini, sebab ditanggung jika anak kalian tentu akan suka pada masakan yang satu ini. Sayur bobor bayam pula pasling enak nya sih di santap nya bareng-bareng apa sekali lagi bareng famili ditanggung bakal menjadikan nikmat saja. Sayuran bayam dikenal oleh mempunyai tinggat gizi yang lumayan tetras, serta karbohidrat, vitamin keren pula kepada badan. Kepada kalian nih yang berminat kepada cobalah menjadikan masakan yang satu ini nih, kalian lumayan saja saksikan dibawah sini nih akann terdapat resep serta cara menjadikan sayur bobor bayam nya, jika gitu silakan di lihat yaa artikel nya.
Cara Membuat Sayur Bobor Bayam
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya anda bisa masuk ke link ini : cara membuat bobor bayam
Cara membuat sayur bobor bayam :

Kepada cara yang perdana, bayam yang sudah di siangi segera saja di bersihkan memakai air hingga jadi begitu bersih, selalu di tiriskan.
Selanjutnya bumbu yang sudah di haluskan segera di tumis saja oleh memakai minyak sedikit saja sampai harum.
Selalu di masukanlah daun salam yang sudah di bersihkan sampai bersih, di aduk sampai jadi layu.
Tuang lah santan encer nya selanjutnya bumbu yang tengah di tumis, tunggulah sampai jadi mendidih serta sembari di aduk.
Selalu bayam yang sudah di bersihkan di input pula selanjutnya rebusan santan nya.
Sebelumnya santan kental di input serta berikan lah gula pasir, penyedap rasa, serta pula garam, sebelumnya di aduk sampai jadi tercamur rata serta pula masak.
Sayur bobor bayam telah kepada di sajikan serta di nikmati.

Nah itu lah resep serta cara menjadikan sayur bobor yang dapat kita berikan, terima kasih serta selamat coba yaa.

Subscribe to receive free email updates: