Resep Mi Ayam Rica

Resep Mi Ayam Rica JTT

Ada yang menanyakan resep ini di IG, awalnya saya tidak berminat mencobanya, menurut saya mi ayam paling enak tentunya mi ayam yamin yang manis asin gurih, bukan mi ayam bercitarasa pedas seperti ini. Tapi beberapa waktu lalu saya melihat ada yang post hidangan ini di Facebook, tampilannya terlihat menggugah selera, akhirnya saya putuskan untuk mencobanya. Resep untuk bumbu rica-ricanya saya pakai yang pernah di posting disini, saya masih ingat ketika membaginya di Instagram beberapa waktu lalu, banyak orang Manado yang komplain dengan resepnya. Intinya ayam rica-rica original itu tidak menggunakan banyak bumbu sebagaimana woku yang lebih kompleks. Selama ini banyak resep bersliweran di internet, dimana ayam rica dan ayam woku hampir sama kompisisi bumbunya, yang membedakan hanya ayam rica menggunakan banyak cabai merah sementara ayam woku menggunakan kunyit sehingga kekuningan tampilannya.  Well, ternyata keduanya berbeda sama sekali. Ketika mencicipi kedua masakan ini di resto Manado Beautika di daerah Hang Lekir, Jakarta Selatan, saya jadi bisa membedakannya dengan lebih yakin.  

Resep Mi Ayam Rica JTT
Resep Mi Ayam Rica JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: