Resep Light Fruitcake

Resep Light Fruit Cake JTT

Saya belum pernah sepotongpun menuliskan pengalaman kala traveling ke Australia akhir tahun lalu di blog,  seakan baru saja terjadi bulan lalu, tak terasa sudah satu tahun kejadian tersebut berlalu. Dari sekian banyak cerita dan pengalaman yang hendak saya tuliskan ada satu kejadian lucu yang hingga kini konsisten membuat saya ngakak habis jika mengingatnya. Saya berharap kakak saya tidak membaca postingan ini. 😊

Saya pergi ke Australia, bersama kakak saya, Mbak Wulan, suami dan putra semata wayangnya, dan adik bungsu saya, Dimas. Tujuan kami adalah Sidney dan Gold Coast. Saya pernah menuliskan proses mengajukan visa Aussie pada postingan disini, mungkin anda berminat untuk mendapatkan informasi seputarnya. Kami tiba di Sidney mendekati acara tahun baru, dan perayaan kembang api di negara bagian New South Wales ini terkenal di seantero Aussie dan belahan bumi lainnya, jadi kakak saya mengincar untuk bisa menyaksikannya dengan mata kepala secara langsung. Sepertinya, mungkin perayaan kembang api ini satu-satunya acara di Sidney yang membuat dia bersemangat untuk datang ke kota ini. Saya sendiri sejak dulu tak begitu suka, tak begitu tertarik, tak begitu semangat, menyaksikan pertunjukan kembang api. Apa menariknya mendengar letusan disusul pecahan warna-warni api di langit? Okeh sebut saya 'katrok', 'ndeso', dan lain sebagainya, tapi swear, kembang api sespektakuler apapun tidak bisa membangkitkan minat saya. 

Resep Light Fruit Cake JTT
Resep Light Fruit Cake JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: