Resep Bolu Wortel dengan Kacang Mete & Belanja Online

Resep Bolu Wortel dengan Kacang Mete

Pernah punya pengalaman buruk, menggelikan, memuaskan, happy, senang atau 'be-te' jika berurusan dengan layanan belanja online alias online shop? Well, saya termasuk pengguna online shop yang cukup sering berbelanja di aneka website yang banyak bertebaran di internet. Beberapa toko online bahkan menjadi langganan tetap saya untuk membeli item yang sulit ditemukan di supermarket seperti apple cider vinegar merk Bragg atau pink Himalayan salt, yang hanya dijual online. Tapi barang sepele seperti ikan asin peda pun pernah saya pesan melalui toko online. Yep, ikan asin, semata-mata karena kualitasnya digambar terlihat menggiurkan. 

Sudah tak terhitung berapa banyak barang yang saya beli melalui toko online, dan aneka website jasa belanja online seperti Lazada, Tokopedia, Buka Lapak, Matahari, dan OLX telah saya coba. Bukan hanya makanan saja yang menjadi sasaran, bahkan alat elektronik seperti vacuum cleaner, bor listrik, mainan Lego hingga catok rambut pernah saya beli di online shop. So far untungnya saya tidak pernah menemukan kendala berarti namun beberapa kejadian dan pengalaman yang pernah saya alami sebagai pembeli dan juga penjual, mungkin berguna jika di-share disini. ^_^

Resep Bolu Wortel dengan Kacang Mete
Resep Bolu Wortel dengan Kacang Mete

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: