Resep Kalio Pedas Cumi-Cumi a la My Mom & Dimana Dimas?

Resep Kalio Pedas Cumi-Cumi a la My Mom

Weekend yang luar biasa sibuk dan berlalu dengan super cepat, seakan baru saja saya memejamkan mata sepulang kantor di Jumat malam, kini sudah harus berkantor lagi di Senin pagi. Badan terasa remuk redam karena tadi malam saya membersihkan rumah hingga pukul sepuluh, tapi hati ini terasa puas ketika setiap sudut rumah Pete terlihat mengkilap dan bebas debu. Sejujurnya, pagi ini saya benar-benar malas hendak berangkat ke kantor, bahkan hati ini sudah separuh berdoa supaya hujan deras menghajar Jakarta sejak pagi sehingga saya semakin memiliki alasan untuk cuti satu hari. Ide merebahkan diri di kasur dan bermalas-malasan seharian memang terasa menyenangkan. Tapi niat jelek saya ternyata tidak didukung cuaca, walau mendung menggelayuti langit namun hujan tak kunjung jatuh dengan berat hati dan kaki, saya pun berangkat ke kantor, tentu saja setelah berpontang-panting mempersiapkan bekal makan siang terlebih dahulu. ^_^

Resep Kalio Pedas Cumi-Cumi a la My Mom

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: