Resep Banana Apple Cinnamon Rolls

Resep Banana Apple Cinnamon Rolls

Beberapa waktu yang lalu sesama rekan Blogger mengirim direct message di Instagram, "Mbak Endang, kok selalu semangat terus sih posting resep? Setiap hari selalu ada resep baru. Saya kok malas ya akhir-akhir ini, nggak ada mood mencoba resep baru dan posting di blog." Jawaban saya simple, "Karena saya sedang semangat," jika sedang kehilangan mood seperti akhir-akhir ini maka kondisinya bisa sangat ekstrim. Boro-boro mencoba resep baru, melakukan kegiatan apapun juga ogah dilakukan, yang saya inginkan kala weekend hanyalah mendekam di kasur sambil membaca sebuah novel yang mengharu biru dan membuat air mata berleleran (super lebay), atau menonton film-film Hallmark di You Tube dan berharap bisa menjelma menjadi cinderella, atau terbahak-bahak menonton serial the Big Bang Theory yang kocak. Sungguh, saat-saat seperti itu memasak berada pada list terbawah kegiatan yang akan saya lakukan dalam hidup, termasuk juga posting resep di blog. 😂


Resep Banana Apple Cinnamon Rolls
Resep Banana Apple Cinnamon Rolls

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: