WORK FORCE MANAGEMENT (WFM) - SEMARANG
PT. MITRACOMM EKASARANA
Semarang 15-Oct-18
Job Desk :
- Monitoring Real time operasional semua layanan yang ada di operasional dalam menangani traffic call
- Melakukan pengecekan dan tindak lanjut log DC terkait attendance, adherence dan menemukan ketidaksesuaian setiap agent
- Menjalankan action plan/recovery plan saat terjadi peningkatan layanan
- Membuat rekap performansi service level seluruh layanan operasioanl
- Membuat rekap data picklist dari setiap agent dan data absensi agent
- Melakukan supervisi bagi DC untuk memastikan setiap DC menjalankan tugasnya dengan baik.
Kualifikasi :
- Max 30 TAhun
- Min D3 semua jurusan
- IPK Min 2,75
- Min pengalaman sebagai call center selama 2 tahun
- Memiliki komunikasi dan interpersonal yang baik
- Bersedia bekerja shifting
- Mempunyqi ketrampilan menggunakan aplikasi komputer
- Mampu membuat concept scheduling dengan baik
- Mampu membuat forecasting calls dengan baik
- Mempunyai analytical dengan baik
- Penempatan Semarang.
WAWANCARA LANGSUNG
PT. MitraComm Ekasarana - MBPS
Ruko Sumber sehat
Jl. Kelinci Raya No.1, Pandean Lamper-Gayamsari, Semarang
Senin - jumat (Hari Kerja)
Pukul : 08.00 - 14.00 wib
Apabila anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah.
PT. MITRACOMM EKASARANA
Level Karir Pertengahan level
Tahun Pengalaman 1 Tahun pengalaman
Kualifikasi Diploma
Industri perusahaanManajemen Sumber Daya Manusia (HRD) / Konsultasi
Fungsi PekerjaanPenjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pusat Panggilan
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pelayanan Pelanggan - Supervisor
Gaji dinegosiasikan Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan Purna Waktu
LainnyaFresh Graduate akan dipertimbangkan
Tentang PT. MITRACOMM EKASARANA
PT. MitraComm Ekasarana - MBPS bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia saat ini membutuhkan:
Situs web
www.mitracomm.com
Ada yang mencurigakan? Silahkan lapor
Kata kunci: WORK FORCE MANAGEMENT (WFM) - SEMARANG