Resep Gulai Telur Daun Mangkokan

Resep Gulai Telur Daun Mangkokan JTT

Weekend kemarin adalah dua hari yang cukup produktif bagi saya. Beberapa resep posting untuk endorsement berhasil diselesaikan, dan halaman depan rumah yang sudah seperti hutan belantara karena lama tidak terurus, kini bersih. Bersih karena hampir semua tanaman dipangkas gundul dan masuk ke gerobak sampah. Seperti biasa, saya berkolaborasi dengan bapak pengangkut sampah langganan setelah sempat terhenti menggunakan jasanya beberapa waktu. Sekitar empat bulan lalu, berharap bisa mengirit, saya nekat membersihkan halaman sendiri. Aksi bersih-bersih tersebut menghasilkan tiga kantung plastik sampah ukuran terbesar yang membuat saya kebingungan harus dibuang kemana. Badan pun luar biasa capek, sempat panas demam selama dua hari dan penderitaan itu harus ditambah pula dengan biaya ekstra ketika meminta sampah diangkut. Bagaimana tidak terkena charge ekstra, gerobak si bapak langsung penuh terisi sampah dari saya! Nah jika meminta si bapak membersihkan halaman, maka upah yang saya berikan sudah termasuk jasa membuang sampahnya sekalian. Jadi, dari pada pusing saya pun kembali ke selera asal. 😆

Resep Gulai Telur Daun Mangkokan JTT
Resep Gulai Telur Daun Mangkokan JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: