Resep Banana Marble Chiffon Cake

Resep Banana Marble Chiffon Cake JTT

So little time, so much to do. So many plan, so lazy to do anything. Sungguh, saya merasa begitu banyak hal yang ingin dilakukan, tetapi merasa sedikit sekali waktu tersedia. Namun ketika begitu banyak waktu luang, contohnya kala libur dua hari weekend, maka yang saya lakukan hanyalah bermalas-malasan. Saya punya ratusan ide resep yang bagi saya semua terasa menarik untuk dieksekusi, bahan-bahan pun sudah disiapkan dan tersimpan di kulkas, tetapi saat tiba waktunya untuk dipraktekkan betapa malasnya menyeret kaki ke dapur. Dua hari dihabiskan hanya dengan berleha-leha di kasur membaca aneka artikel bagaimana menghilangkan rasa malas, atau menonton video You Tube tentang bagaimana memotivasi diri meraih mimpi. Mimpi saya begitu banyak, sebanding dengan rasa malas saya yang berkarung-karung beratnya. Mengapa susah banget sih menghilangkan sifat buruk ini? Tobat!

Resep Banana Marble Chiffon Cake JTT
Resep Banana Marble Chiffon Cake JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: