Review Puding Cielov - Silky Pudding yang Super Nyutra

Review Puding Cielov - Silky Puding yang Super Lembut

Puding, hm, siapa yang tidak menggemarinya. Makanan favorit saya, dan sepertinya menjadi makanan favorit bagi banyak orang, baik tua maupun muda. Beberapa waktu yang lalu puding sutera alias silky pudding menjadi makanan populer di Indonesia. Teksturnya yang lembut, super lumer dimulut, selayaknya sutera menjadikan makanan ini diburu banyak orang. Saya bahkan sanggup menyantap bercup-cup puding sutera tanpa bosan, karena sensasi lumernya membuat dessert ini sama sekali tidak 'memuakkan' atau menjadikan kita 'eneg' kala mengudapnya dalam porsi banyak. 

Biasanya bakery atau online shop menjualnya dalam wadah cup dengan harga yang cukup menguras kocek. Harganya yang mahal terkadang membuat saya menggaruk-garuk kepala dan bertanya di dalam hati, bahan apa sih yang membuatnya menjadi mahal? Jika dulu saya sering bertanya-tanya bagaimana caranya menciptakan tekstur puding yang super lumer ini, kini jawabannya ternyata sangat mudah. Kunci rahasianya adalah di bubuk puding khusus yang telah diracik sedemikian rupa untuk menghasilkan si sutera ini. Nah salah satu bubuk puding sutera atau silky pudding powder yang telah saya coba dan hasilnya mantap adalah merk Cielov. Super nyutra! ^_^

Review Puding Cielov - Silky Puding yang Super Lembut
Review Puding Cielov - Silky Puding yang Super Lembut

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: