Resep Mi Siram Seafood

Resep Mi Siram Seafood

Akhir-akhir ini saya sedang concerned banget dengan masalah kesehatan. Jika dulu setiap malam browsing internet lebih banyak yang berhubungan dengan berkebun, resep, dan traveling, kini saya lebih fokus mendengarkan ceramah para dokter dan ahli mengenai berbagai macam penyakit. Minat saya sebenarnya berawal dari menjaga pola makan sehat yang dilakukan akhir-akhir ini, serta rasa takut jika jatuh sakit. Bulan lalu, Mbak Fina, teman kantor saya, bertemu dengan rekan lamanya yang baru sembuh dari stroke. Usia temannya baru sekitar 45 tahun, sedikit over weight dan stroke-nya dipicu oleh kolesterol yang tinggi. Untungnya (masih ada untungnya) karena cepat ditangani maka rekannya ini tidak terlalu lama harus mendekam di rumah sakit untuk terapi, setelah tiga bulan cuti 'ngantor' akhirnya kini bisa beraktifitas dengan normal kembali. 

Keluarga saya sendiri memiliki riwayat diabetes dan stroke. Bapak saya dan keluarga, memiliki penyakit ini dan bahkan meninggal diusia kepala enam karena diabetes dan stroke. Ibu saya yang tidak pernah menderita diabetes sebelumnya, kini menginjak usia kepala enam justru mengidap penyakit gula. Dengan latar belakang kesehatan keluarga seperti ini, saya merasa tidak heran jika diantara kami, anak-anaknya, ada yang menerima turunan penyakit tersebut.

Resep Mi Siram Seafood
Resep Mi Siram Seafood

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: