Resep Bakwan Sayur Saus Asam Pedas

Resep Bakwan Sayur Saus Asam Pedas JTT

Wah puasa Ramadhan akhirnya tiba lagi, walau terasa agak sedih dihati karena tiba saat kondisi pandemi seperti ini. Masing-masing individu harus social distancing, work from home, dan mendekam di rumah. Saya bahkan sudah 1 bulan ini tidak mengunjungi Ibu yang tinggal bersama adik di Mampang. Kami hanya bertukar pesan dan info melalui grup WA. Biasanya jika bulan puasa seperti ini, di hari weekend saya akan berkunjung ke rumah adik dan berbuka puasa bersama. Asisten adik saya yang super baik, Mbak Yati, jago membuat aneka gorengan seperti bakwan sayur, tahu isi, dan tempe goreng tepung. Gorengan buatannya crispy, garing tetapi tidak keras dan dibagian dalamnya tetap lembut. Swear, saya maniak banget dengan olahan 'tidak sehatnya' ini, bahkan bulan lalu ketika masih bisa berkunjung ke sana saya menghabiskan sepiring tahu isi sayur. Ada sekitar 5 buah tahu isi gendut, jumbo yang baru saja habis digoreng. Licin tandas bersama semangkuk cabai rawit. Tobat!

Ah sebelum lupa, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga tetap diberikan ketabahan, kekhusyukan ditengah cobaan pandemi ini. Dan semoga ibadah kita diridhoi oleh Allah SWT. Amin, YRA.

Resep Bakwan Sayur Saus Asam Pedas JTT
Resep Bakwan Sayur Saus Asam Pedas JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: