Resep Choco Chips Raisin Cookies

Resep Choco Chips Raisin Cookies JTT

Capek juga dengan kulkas yang penuh berjejal-jejal aneka bahan yang tidak jelas, dua minggu lalu saya duduk mendeprok didepannya dan mulai melakukan sortir. Hasil bongkar-bongkar, saya menemukan banyak bahan kering seperti kismis, biji bunga matahari, kelapa serut atau coconut flakes dan buah kering lainnya. Seingat saya dulu semua itu dibeli gara-gara keranjingan mengudap muesli. Kendala utama food blogger adalah harus selalu siap dengan aneka bahan makanan ditangan, sehingga sewaktu-waktu diperlukan saat satu resep hendak dieksekusi maka bahan tersebut telah ada. Saya punya dua kulkas, satu ukuran besar dan satu lagi agak kecil, keduanya sama-sama dua pintu sehingga kapasitas freezer lumayan besar. Kedua kulkas ini sudah full sesak, bahkan isinya sudah tidak lagi terorganisir rapi. Terkadang saya lupa memberi label bungkusan plastik makanan beku, ketika telah membatu saya kebingungan sendiri dengan isinya. Pernah saya mengira bungkusan plastik berisi kaldu ayam, ketika diceburkan ke kuah sup ternyata putih telur. Untung masih bisa dimakan. 😄

Resep Choco Chips Raisin Cookies JTT
Resep Choco Chips Raisin Cookies JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: