Resep Chicken Tikka Masala

Resep Chicken Tikka Masala JTT

Sudah lama saya ingin mengesekusi masakan India, selain roti naan dan samosa yang pernah saya share sebelumnya disini dan disini. Tapi setiap kali melihat aneka rempah dan bumbunya yang segudang banyaknya, keinginan itu langsung lenyap. Swear, saya tak terlalu bersemangat memasak makanan dengan banyak rempah dan bumbu. Selain itu, masakan India yang super kuat dirempah terutama jintan dan caraway, membuat saya kehilangan nafsu makan setiap kali menyantapnya di restoran India. 

Saya sebenarnya termasuk cukup open minded jika berurusan dengan mencoba aneka makanan atau masakan dari berbagai daerah di Indonesia ataupun dari negara lain dibandingkan anggota keluarga. Perbedaan rasa menurut saya adalah sesuatu hal yang unik dan harus dibiasakan oleh lidah untuk menikmatinya dibandingkan langsung menolak ketika satu hidangan asing disodorkan dimuka hidung untuk dicicipi. Selama makanan tersebut higienis, bahan-bahannya bernutrisi dan terbuat dari bahan yang halal menurut kaidah Islam, maka tidak ada masalah untuk disantap, dan dalam kasus saya tidak ada masalah untuk dicoba didapur. 

Resep Chicken Tikka Masala JTT
Resep Chicken Tikka Masala JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: