Resep Chicken Rice

Resep Chicken Rice JTT

Jika ada yang bertanya ke saya, apakah ada rencana ke depan hendak mengembangkan Just Try and Taste menjadi lebih sophisticated, eye catching, terkenal, menarik, atau membuka lebih banyak opportunity ke bidang lain sehingga menghasilkan lebih banyak pundi-pundi uang, maka jawaban saya adalah tidak. Okeh, mungkin bagian terakhir tidak sepenuhnya tidak, karena siapa  sih yang tidak ingin menambah penghasilan? Tapi jujur saya tidak bersemangat membuat blog ini lebih maju. Saya bahkan saat ini tidak bersemangat hendak mencoba aneka resep kekinian atau yang sedang heboh di post di Instagram dan media lainnya, demi menjaring lebih banyak view atau follower

Swear, saat ini saya menjalani hidup tanpa ngoyo, melakukan apa yang saya suka dan bukan karena tuntutan seseorang atau sesuatu. Bahkan rencana jangka panjang saya sangat, sangat simple, sederhana dan mungkin bagi kebanyakan orang sama sekali tidak menarik. Saya ingin one day tinggal di polosok desa nan sepi, hidup tenang dalam sebuah rumah kecil, mengerjakan hobi yang segambreng banyaknya dan seminim mungkin  berinteraksi dengan manusia lain. Saya bukan orang yang introvert, justru kebalikannya, tapi saya suka dengan kesendirian. Interaksi dengan manusia lain menurut saya membuat kepala pusing, menimbulkan masalah baru dan terkadang menjadikan hidup lebih ribet. Jadi ketika Covid 19 meraja, social distancing digencarkan dan karyawan kantoran dituntut untuk bekerja dari rumah, saya seakan menemukan dunia sendiri. 

Resep Chicken Rice JTT
Resep Chicken Rice JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates: